Jumat, 24 September 2010

Patah Hati & Casting (ya, ya, emang ga ada hubungannya :p)

Beberapa hari terakhir ini banyak yang berseliweran di otakku.

Aku menemukan satu orang lagi korban patah hati.
Korban kali ini luka hatinya tak kalah parah dengan korban-korban terdahulu.
Ia sempat kepikiran mau ke psikiater.
Tapi sepertinya jadi ke psikolog saja (saja?)

Baguslah.
Setidaknya dia paling 'waras' dibanding korban-korban lain.
Korban yang satu ini setidaknya menuju tempat benar untuk mengobatinya.
tidak menyakiti diri sendiri seperti yang lain *sotoy*


banyak yang bisa dibahas tentang cinta.
ga akan pernah habis.

tapi aku merasa, saat ini bukan waktunya membahas panjang lebar, sampai mulut berbusa-busa, atau dalam hal ini, sampai jari-jari pegel ngetik.

yang perlu dia (dan mereka) lakukan hanya satu:
mempraktekkan ilmu ikhlas.
itu saja.



ngomong-ngomong tentang cinta,
aku mau bantuin publikasi nih.

Ada sebuah film drama romantis, tentang cinta.
sebuah proyek non-profit dari 89 project.
mereka (err.. lebih tepatnya, kami) sedang mencari pemain untuk film tersebut yang berjudul Flickering Light.

Pengen ikutan?
langsung saja lihat pengumuman detailnya di sana.

NB:
Buat siapapun yang sedang menderita karena cinta (tak sampai),
semoga cepat sembuh ya..

pasti bisa kok...
pasti sembuh...
ya? :)

5 komentar:

  1. ehmm.. bole daftar ga ka.. hehe

    BalasHapus
  2. tentu saja boleh..
    segera ke blognya ya..
    jangan lupa follow juga blog 89 project :)

    BalasHapus
  3. kalo ga salah, seingat saya Flickering Light ini film berdurasi pendek ya? ...trus ada yang masih membuat saya penasaran juga tuh.. 89 Project kan disebutnya lembaga non-profit (bener gak?).. jadi untuk setiap projek yang dikerjakannya sama sekali tak melibatkan unsur komersil (seperti bayaran buat para pemain film yang sedang/akan digarap misalnya???)..

    BalasHapus