Kamis, 13 Oktober 2016

Happy 3rd Anniversary ^^

Alhamdulillah wa syukurillah..

Hari ini tepat 3 tahun usia pernikahan kami. Dari semua perasaan kayak nano-nano yang saya rasakan selama perkawinan ini, perasaan paling menonjol yang terasa saat ini adalah..

Terimakasih Dear,
untuk kehangatan yang tak pernah pudar,
untuk keromantisan 3 tahun yang masih sama seperti 3 bulan pertama.
#eeeaaaaaa

Ngomong-ngomong tentang keromantisan dan angka 3, tadi malam saya baca di IG @fufuelmart tentang 3 tipe romantis. And you know what, suami tercinta punya ketiga-ketiganya. Syuper syekaleee..

Apakah 3 tipe romantis itu? Ini saya tulis seingat saya ya,,

Romantis Menulis
Ada orang yang lebih mudah mengungkapkan perasaan melalui tulisan. Bisa lewat surat, status FB, SMS, sampai chat di WA.





Romantis Berbicara

Yang namanya perempuan meskipun suka bilang, "Jangan gombal deh!" tapi dalam hati sebenernya suka dan berbunga-bunga tuh. Kata-kata manis doi biasanya sih, "Aku sayang banget sama kamu.." atau "Kamu tuh wanita terbaik di antara semua wanita yang pernah aku kenal. Ga ada yang lebih baik daripada kamu." Ketahuan deh dulunya playboy :3

Baca juga : Beginilah Rasanya Punya Suami Gombal

Romantis Bertindak

Nah menurut tebakan saya nih, kalau seorang cowok susah bicara dan menulis romantis, berarti dia harusnya romantis dalam tindakan. Gak harus ngasih bunga, coklat, atau surprise lain sih. Bagi saya, romantis dalam tindakan itu misalnya ngasih nafkah abis gajian, nganter jemput, bantu jagain anak, bantu ngerjain pekerjaan domestik, bahkan sesepele menepi ke tukang cilok pinggir jalan saat saya lagi pengen cilok. Hahaha.. 

Tapi yang paling romantis dari segala bentuk keromantisan adalah... sholat berjamaah. 
#eeaaaa lagi


Dear suamiku yang paling romantis sedunia,
semoga kita menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Engkau adalah pemimpin,
dalam menjalani rumah tangga ini menuju syurga-Nya.

Semoga Allah memberkahi kita.

Aamiin.. ya Rabb


2 komentar:

  1. Suamiku ga ada di tiga kategori itu semua mba wkwkwkk...

    BalasHapus
  2. Happy anniv mba
    Semoga selalu sakinah mawadah warahmah

    BalasHapus