Sabtu, 27 Oktober 2018

Pengundian Grand Prize ke-5 SOBATKU. Seru!

Sumber : Web Sobatku 


Hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 lalu, cuaca Bandung sangat cerah. Saya ditemani suami dan Kakang hadir di acara pengundian Grand Prize SOBATKU di pelataran Cihampelas Walk (Ciwalk). Ketemu teman-teman blogger Bandung loh. Senangnyaaaa

(dok.pri)

Acara sebenarnya mulai pagi. Tapi saya tiba di lokasi setelah sholat dhuhur, saat dance competition sedang berlangsung.

Ramai banget penontonnya!



Salah satu peserta dance competition sedang tampil (dok.pri)



Buat yang belum tahu tentang SOBATKU, SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi mobile dari KSP Sahabat Mitra Sejati (www.sahabat-ukm.com). Aplikasinya bisa diunduh di playstore. Nomor HP kita otomatis akan jadi nomor rekening SOBATKU.

Dengan adanya SOBATKU, kita bisa nabung tanpa harus ke bank. Cukup bermodal smartphone, kita bisa menabung dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, juga setor tunai melalui jaringan Alfamart dan Alfamidi seluruh Indonesia. Jadi punya tabungan online deh. Keren ya.

SOBATKU ini juga merupakan aplikasi pembayaran online. Saldo dalam SOBATKU bisa digunakan untuk berbagai transaksi seperti beli pulsa, bayar PLN, PDAM, TV berbayar, serta berbelanja di berbagai merchant ternama. Bisa tarik tunai juga di Alfamart/Alfamidi. GRATIS, MUDAH, PRAKTIS!

Lebih okenya lagi, SOBATKU ini rutin mengadakan undian berhadiah setiap bulannya (uang tunai Rp. 100.000, Rp. 500.000, Rp. 1.000.000, Rp. 5.000.000, dan Rp. 10.000.000) dan pengundian Grand Prize setiap 3 bulan sekali dengan hadiah utama Rp. 100.000.000,- dan 4 paket umroh. Wow, siapa mauuuuu?

Pengundian tanggal 20 Oktober lalu adalah dari pengumpulan poin pada bulan Juli, Agustus, dan September 2018. Ada hadiah ekstra loh buat warga Jawa Barat yaitu umroh gratis dan uang tunai dengan total puluhan juta rupiah!

(dok.pri)


Dalam press conference yang digelar sebelum pengundian berlangsung, dijelaskan bahwa SOBATKU dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik, sehingga puluhan ribu penggunanya terjamin dan dapat menabung dan melakukan transaksi online dengan tenang. Meski begitu, kita harus tetap waspada yaa terhadap tindak kejahatan yang menyasar pada transaksi perbankan secara online.

Ini beberapa stakeholders yang hadir saat acara:

1. Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk. Ceppy Yana Mulyana

2. Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Bpk. Dodong Cahyono

3. KSP Sahabat Mitra Sejati, Venika Aprilia Sembiring & Firman Aditia Saputra

4. CFO Bank Sahabat Sampoerna, Bpk. Henky Suryaputra

5. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar, Bpk. Asep Sulaeman & Bpk. M. Syahroni

6. Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung, Ibu Yayah Rohayati

7. Notaris & PPAT, Bpk. M.S. Imam Santoso

8. Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung, Ibu Erna & Bpk. Dadang




Para pengguna SOBATKU Jabar mengambil kupon undian (dok.pri)

Foto bareng para pemenang undian (dok.pri)

Pemenang UNDIAN 100 JUTA & PAKET UMROH (Dok. SOBATKU)

Semua hadiah itu diterima bersih oleh pemenang karena pajak hadiah ditanggung SOBATKU.

Ngiri ga? Ngiri gaaa? :D

Masih ada kesempatan loh buat kamu yang pengen menang hadiah. Tinggal unduh SOBATKU di Playstore terus sering-sering deh nabung & transaksi. Semakin banyak poin yang kita kumpulkan, semakin besar kesempatan menangnya.

Untuk pengumpulan poin bulan Oktober, November, dan Desember 2018, Grand Prizenya akan diundi insya Allah tanggal 20 Januari 2019. Ayo kejaaaar!


Penampilan finalis Indonesian Idol 2018 Marion Jola jadi penutup yang manis hari itu. Dengan gayanya yang khas dan seksi, gadis yang akrab dipanggil Lala ini berhasil menyedot perhatian seluruh pengunjung.


(dok.pri)

(dok. SOBATKU)


Sampai jumpa di acara pengundian berikutnya ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar