Senin, 19 April 2021

Manfaat Kopi Toraja, Ternyata Baik untuk Kesehatan

background from Pixabay


Mengkonsumsi Kopi Toraja ternyata memberikan beberapa manfaat bagi tubuh. Namun, untuk memperoleh manfaat-manfaat tersebut harus dibarengi dengan rutin olahraga juga. Adapun beberapa manfaat mengkonsumsi Kopi Toraja adalah sebagai berikut.

  1. Kopi Toraja Dapat Membantu Membuang Lemak dalam Tubuh

Kopi ternyata mampu membantu membuang lemak yang ada pada tubuh. Bagi Anda yang ingin diet, boleh mencicipi kopi ini untuk membantu membakar lemak secara lebih cepat. Hal ini dapat terjadi sebab terdapat kandungan antioksidan yang ada pada kafein. 

Lemak yang bisa terbakar sekitar 30-50% apabila meminumnya sebelum Anda berolahraga. Olahraga yang dilakukan dapat berupa jogging, berlari, maupun olahraga berat lainnya. Bagaimana, tertarik untuk mencoba tips satu ini?

  1. Kopi Toraja Bisa Membantu Meredakan Rasa Nyeri

Rabu, 10 Maret 2021

[CUCI GUDANG] Baju Koko Anak Diskon

Gak terasa beberapa minggu lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Bu-ibu yang punya anak cowok biasanya mempersiapkan baju koko nih buat tarawih dan lebaran. 

Kebetulan nih saya mau cuci gudang ceritanya. Jadi yang pengen belanja baju koko anak dengan lebih hemat, monggo dilihat-lihat dulu siapa tahu cocok. Hihihi

Jumat, 05 Maret 2021

KPSP Pada Anak Umur 72 Bulan

Hari ini guru Kakang membagikan KPSP Pada Anak Umur 72 Bulan. Saya googling lah, ternyata KPSP itu kepanjangan dari Kuesioner Pra Skrining Perkembangan. Oalah, kemana aja saya selama ini. Baru tahu. Heuheu


Kakang 10 hari lagi tepat 77 bulan. Yuk kita cek gimana perkembangan Kakang dengan merujuk KPSP ini.

Senin, 28 Desember 2020

2020 In A Review

Beberapa hari lagi 2020 berakhir. Sungguh tahun yang luar biasa dan tak kan terlupakan. Udah kayak naik roller coaster.

via GIPHY

 

Yuk mari kita review apa aja sih yang udah seorang Sinta lewati di tahun ini.

Sabtu, 07 November 2020

Ibu Rumah Tangga Ingin Menghasilkan Uang, Gimana Caranya?

ibu rumah tangga menghasilkan uang



Ada sebuah pertanyaan yang ditujukan ke saya :



Hmm.. pertanyaan menarik, dan saya yakin banyak emak yang mengalami masalah yang satu ini. Dari mana saya tahu? Karena hampir semua perempuan di keluarga besar kami jadi tulang punggung.