Rabu, 10 Maret 2021

[CUCI GUDANG] Baju Koko Anak Diskon

Gak terasa beberapa minggu lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Bu-ibu yang punya anak cowok biasanya mempersiapkan baju koko nih buat tarawih dan lebaran. 

Kebetulan nih saya mau cuci gudang ceritanya. Jadi yang pengen belanja baju koko anak dengan lebih hemat, monggo dilihat-lihat dulu siapa tahu cocok. Hihihi

Jumat, 05 Maret 2021

KPSP Pada Anak Umur 72 Bulan

Hari ini guru Kakang membagikan KPSP Pada Anak Umur 72 Bulan. Saya googling lah, ternyata KPSP itu kepanjangan dari Kuesioner Pra Skrining Perkembangan. Oalah, kemana aja saya selama ini. Baru tahu. Heuheu


Kakang 10 hari lagi tepat 77 bulan. Yuk kita cek gimana perkembangan Kakang dengan merujuk KPSP ini.

Senin, 28 Desember 2020

2020 In A Review

Beberapa hari lagi 2020 berakhir. Sungguh tahun yang luar biasa dan tak kan terlupakan. Udah kayak naik roller coaster.

via GIPHY

 

Yuk mari kita review apa aja sih yang udah seorang Sinta lewati di tahun ini.

Sabtu, 07 November 2020

Ibu Rumah Tangga Ingin Menghasilkan Uang, Gimana Caranya?

ibu rumah tangga menghasilkan uang



Ada sebuah pertanyaan yang ditujukan ke saya :



Hmm.. pertanyaan menarik, dan saya yakin banyak emak yang mengalami masalah yang satu ini. Dari mana saya tahu? Karena hampir semua perempuan di keluarga besar kami jadi tulang punggung.

Minggu, 25 Oktober 2020

Survival Skills Saat Pandemi

Hari ini pandemi hari ke-228.

Benua Eropa kembali menjadi episenter dimana penambahan kasus baru memecahkan rekor lagi. Kalau dari jumlah total terkonfirmasi, Amerika Serikat, India dan Brazil masih ada di peringkat 1-3 dunia. Tapi kalau dari penambahan kasus baru harian, akumulasi dari beberapa negara di Eropa lebih besar jumlahnya daripada US+India+Brazil digabung.

Nih ya data kasus baru tanggal 24 Oktober dari Worldometer